Kamis, 18 Agustus 2016

Saya maw bertanya, kenapa di ODBC saya di dalam System DSN tidak muncul database database eSPT saya ? tidak ada microsoft access driver ?
Padahal saya sudah install eSPT nya (PPh 21, PPh 23, PPh 4(2)). Tapi untuk eSPT PPN 1111 tidak ada masalah, yg saya tidak temukan untuk membuka database eSPT PPh.

Saya menggunakan Win 7 Home Basic 64 Bit, Microsoft Office Professional 2010.

Bagaimana cara memunculkannya Database saya ?

Terima Kasih untuk bantuannya.


18 Apr 2013 11:26

Local disc C -> Windows -> SysWOW64 -> odbcad32.exe
File yang ini klik kanan aja terus pilih buat shortcut terus taro di desktop...
Jadi penggunaannya sama dengan yang di 32bit...

Semoga bermanfaat.



http://www.ortax.org/ortax/?mod=forum&page=show&idtopik=39968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar